Home » , , , » Ukraina Cegah Masuknya Hooligans

Ukraina Cegah Masuknya Hooligans

Written By Unknown on Minggu, 11 Desember 2011 | 04.49


Logo Euro 2012 (ist)
Logo Euro 2012 (ist)

NYON – Gubernur Donetsk Timur, Andri Chichatski, menyatakan bahwa Ukraina akan mencegah para hooligans Inggris untuk memasuki negara yang menjadi tuan rumah di babak penyisihan grup Piala Euro 2012 tersebut.

“Kita harus membuat para suporter garis keras Inggris menjadi sangat mustahil untuk memasuki Ukraina dan menyaksikan ajang ini di sini,” jelas Chichatski seperti dilansir AFP, Kamis (8/12/2011).

Chichatski mengatakan keputusan tersebut diambil untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, karena para hooligans memang kerap dicap selalu bertindak anarkis dalam mendukung The Three Lions.

“Lebih baik kita dituduh tidak terbuka, dibandingkan kita harus mengalami masalah yang cukup berat nantinya,” ujarnya.

Ia pun meminta pemerintah setempat lewat aparat yang terkait untuk mengidentifikasi para fans yang sangat berpotensi menjadi perusuh dalam turnamen terbesar negara-negara Eropa tersebut dalam upaya mencekal mereka memasuki Ukraina.

Ajang Euro tahun 2012 kali ini memang berlangsung di dua negara yaitu, Polandia dan Ukraina. Berlangsung sejak 8 Juni hingga 1 Juli tahun depan. Ukraina sendiri tergabung dalam grup D bersama Inggris, Prancis dan Swedia.
Ukraina Cegah Masuknya Hooligans 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Sorana Indonesia | Johny Template | Diskusindo
Copyright © 2011. Afif Villa 7 Stars - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Afif Kurniawan Sinuhaji
Proudly powered by Blogger