Home » , , , » Mou: Harusnya Messi Diusir!

Mou: Harusnya Messi Diusir!

Written By Unknown on Minggu, 11 Desember 2011 | 04.15


Foto: Jose Mourinho/Reuters
Foto: Jose Mourinho/Reuters

MADRID – Jose Mourinho masih belum menerima kekalahan yang diderita Real Madrid dari Barcelona pagi ini. Mourinho kembali menyoroti kinerja wasit David Fernandez Borbalan.

Borbalan mengeluarkan total tujuh karu kuning, empat untuk kubu Madrid dan sisanya untuk Barca, termasuk diterima Lionel Messi di menit ke-37. Mourinho rupanya tidak puas dengan kartu kuning yang diterima Messi, karena dia menuding seharusnya striker mungil itu mendapat kartu merah.

“Ada keseimbangan di babak pertama, gol kedua benar-benar keberuntungan tidak lebih dari itu. Gol itu bukan berkat talenta Barca atau kesalahan (Madrid),” cetus Mourinho.

“Saya pikir Messi seharusnya diusir, tapi sampai saya melihatnya saya tidak akan mengatakan apapun jika saya salah,” imbuh The Special One, dikutip Marca, Minggu (11/12/2011).

Mourinho juga menyebut kemenangan Barca tidak lepas dari keberuntungan. “Saya pikir kemenangan ini merupakan bagian dari pertandingan sepakbola. Keberuntungan sangat berperan. Dengan keunggulan 1-0, kami seharusnya bisa 2-0 dengan kondisi normal, karena Cristiano (Ronaldo) melakukannya,” pungkas The Special One.
Mou: Harusnya Messi Diusir! 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Sorana Indonesia | Johny Template | Diskusindo
Copyright © 2011. Afif Villa 7 Stars - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Afif Kurniawan Sinuhaji
Proudly powered by Blogger