Home » , , » Pemenang Blog Award Sesi 31 - Bronze

Pemenang Blog Award Sesi 31 - Bronze

Written By Unknown on Minggu, 11 Desember 2011 | 05.22



Jakarta - Tim Internet Sehat telah memilih dua blog pemenang mingguan Internet Sehat Blog & Content Award (ISBA) 2011. Setelah melakukan proses verifikasi dan penilaian, bersama ini kami menyampaikan bahwa blog berikut ini layak dan berhak mendapatkan penghargaan Internet Sehat Blog & Content Award (ISBA) 2011 untuk kategori BRONZE minggu ini, Jumat (09/12/2011):

http://lewatmulut.com

Marketing atau Pemasaran merupakan proses penyusunan komunikasi terpadu yang bertujuan untuk memberikan informasi mengenai barang atau jasa dalam kaitannya dengan memuaskan kebutuhan dan keinginan manusia (sumber : Wikipedia). Berbagai strategi dilakukan untuk mencapai tujuan yang ditetapkan. Mulai dari strategi yang umum dilakukan sampai strategi tidak biasa, asalkan tujuan tersebut dapat terpenuhi. Karena marketing bukanlah ilmu pasti, maka bukan hal yang mengagetkan jika ilmunya terus berkembang. Salah satu blog yang membahas tentang strategi marketing adalah http://lewatmulut.com. Kumpulan startegi marketing gokil dan kreatif di bahas di sini. Simak saja artikelnya yang membahas tentang strategi marketing yang dilakukan salah satu produsen oleh-oleh di Bali, Joger. Slogan "Joger Jelek, Bali Baik"strategi marketing yang Anti-Marketing, pajangan "Dilarang berbelanja terlalu banyak! Maksimal 12 potong kaos untuk setiap konsumen" memancing sifat dasar manusia yang rakus. Cara memasarkan produk yang gokil, kreatif dan provokatif. Simak juga artikel menarik lainnya seperti "Perilaku Unik Konsumen Indonesia" yang suka berkumpul dan sangat terpengaruh komunitas, gengsian, suka produk buatan luar negeri, berfikir jangka pendek, sensitif harga dan fanatik daerah. Pembaca yang membaca blog ini dari sudut pandang konsumen pasti akan tersenyum menyadari dirinya sedikit atau banyak telah termakan strategi marketing yang tidak biasa. Sedangkan bagi mereka dari sudut pandang produsen, pasti tertantang untuk mengasah otak kanannya dalam menciptakan strategi lain yang tidak kalah gokil dan kreatif. Selamat mencoba…

http://backpacker-notes.blogspot.com

Jalan-jalan keliling dunia bukan mimpi lagi karena sekarang ada jalan pintas untuk para pecinta travelling menyalurkan hobinya dengan hanya budget terbatas. Backpacker, istilah untuk para traveler dengan budget minim menjelajah tempat-tempat eksotik di seluruh dunia dengan turut serta membawa barang bawaan berupa tas yang digendong. Itulah yang dibahas dalam blog The Backpacker’s Note, travel on a shoestring, explore the world, meet new people, visit new cultures, and see global wonders (on a budget!) yang beralamat di http://backpacker-notes.blogspot.com. Tips backpacking, catatan dan foto perjalanan, informasi tentang suatu destinasi, ide dan inspirasi untuk melakukan traveling, berita-berita terbaru tentang travelling dan apapun tentang backpacking adalah segelintiran topik yang dibahas dalam blog ini. "36 Cara Praktis Untuk Menghemat Biaya Jalan-Jalan" adalah salah satu artikel menarik yang terdapat dalam blog ini. Simak juga artikel lain tentang informasi suatu destinasi seperti "Bayon, Kuil Seratus Wajah Sang Raja", "Dieng Plateau Surganya Dewa-Dewi Khayangan", "Perjalanan ke China: Hogkong, Shanghai, Hangzhou" dan masih banyak lagi. Foto yang ditampilkan dalam tiap artikel juga tak kalah menarik, membuat kita tergoda untuk mengunjungi destinasi wisata tersebut. Mau coba?


Internet Sehat Blog & Content Award (ISBA) 2011 adalah sebuah penghargaan sepanjang tahun yang diberikan kepada pengelola Blog, Wiki, Forum, Portal dan berbagai jenis layanan konten lainnya, baik perseorangan ataupun berkelompok, yang dengan segenap daya kreatifitasnya telah menuangkan ide, gagasan dan pikirannya dalam bentuk tulisan secara online. Tulisan tersebut tentunya yang harus dapat memberikan ide ataupun mengarahkan pembaca untuk melakukan tindakan yang positif dan bermanfaat, bagi dirinya ataupun masyarakat sekitarnya di Indonesia. Goal dari program ini adalah untuk men-generate tumbuhnya konten-konten lokal sehingga semakin banyak generasi muda Indonesia yang aktif menulis di blog. ISBA 2011 diinisiasi oleh ICT for Partnership (www.ictwatch.com), didukung oleh XL Axiata (www.xl.co.id), Norton Symantec (www.symantec.com), dan detikINET (www.detikinet.com).

Ingin seperti mereka? Simak cara-caranya di http://isba.ictwatch.com
Pemenang Blog Award Sesi 31 - Bronze 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Sorana Indonesia | Johny Template | Diskusindo
Copyright © 2011. Afif Villa 7 Stars - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Afif Kurniawan Sinuhaji
Proudly powered by Blogger