Home » , » Biografi Steve Jobs, Buku Terlaris 2011

Biografi Steve Jobs, Buku Terlaris 2011

Written By Unknown on Jumat, 09 Desember 2011 | 06.35

Steve Jobs 
 San Francisco: Buku biografi resmi mendiang penemu Apple berjudul "Steve Jobs" ditetapkan sebagai buku terlaris selama 2011 oleh situs penjual online Amazon.com. Buku karya penulis Walter Isaacson itu melesat ke puncak daftar tersebut pada Selasa (6/12) hanya dalam kurun waktu dua bulan setelah dirilis akhir Oktober lalu.

Namun, Amazon belum membeberkan data total penjualan buku tersebut. Menurut data terbaru Nielson BookScan, buku Jobs itu telah terjual sekitar 383.000 kopi saat pekan pertama perilisan di Amerika Serikat. Tak hanya itu, biografi itu juga memecahkan rekor di beberapa pasar internasional.

Di Brasil, buku Jobs ini menjadi buku elektronik terlaris. Di Taiwan, total orang yang melakukan pre-order buku ini juga melampaui penjualan buku terlaris sebelumnya. Bahkan, Sony Pictures pun tertarik membeli hak buku Jobs tersebut untuk dijadikan sebuah film layar lebar.

Aaron Sorkin, penulis naskah peraih Oscar dan Emmy Award, juga telah ditugaskan untuk menulis naskah filmnya. Noah Wyle, yang pernah memerankan tokoh Jobs di film televisi "Pirates of Silicon Valley (1999)", dan aktor ternama George Clooney dikabarkan tengah bersaing untuk merebutkan tokoh ikonik teknologi di film tersebut.
Biografi Steve Jobs, Buku Terlaris 2011 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Sorana Indonesia | Johny Template | Diskusindo
Copyright © 2011. Afif Villa 7 Stars - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Afif Kurniawan Sinuhaji
Proudly powered by Blogger