Home » , , , » Inilah Separuh Hasil Premier League Pekan ke-15

Inilah Separuh Hasil Premier League Pekan ke-15

Written By Unknown on Minggu, 11 Desember 2011 | 04.20

Logo Premier League (foto: Ist)
Logo Premier League (foto: Ist)
PEKAN ke-15 Premier League diwarnai dengan tidak adanya hasil imbang alias seri. Beberapa tim berhasil memenangkan pertandingan atas lawan-lawannya.

Diawali dengan kemenangan tipis Arsenal 1-0 atas Everton. Pada pertandingan ini, gol kemenangan The Gunners baru tercipta di pertengahan babak kedua. tepatnya di menit ke 70 melalui tendangan voli nan indah Robin van Persie.

Skor tipis lainnya terjadi atas Liverpool setelah menaklukan Quens Park Rangers 1-0. Satu-satunya gol pertandingan in dicetak lewat kaki Luis Suarez di babak kedua, tepatnya di menit ke 47.

Bolton Wanderers merupakan salah satu tim tuan rumah yang mendapatkan hasil mengecewakan. Mereka takluk 1-2 atas tamunya, Aston Villa. Bahkan Bolton tertinggal lebih dulu lewat dua gol Villa Marc Albrighton di menit ke 33 dan gol Stiliyan Petrov (39’). Sedangkan Bolton hanya mampu menipiskan kedudukan lewat gol Ivan Klasnic ke 55.

Tuan rumah lainnya yang bernasib sial yang mengikuti jejak Bolton adalah West Bromwich Albion (WBA) yang takluk 1-2 atas Wigan. Sebetulnya Wigan sempat unggul lebih dulu lewat gol Steven Reid di menit ke 33.

Namun lima menit kemudian Wigan berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Victor Moses di menit ke 38. Dan, akhirnya Wigan bisa membawa pulang tiga poin dari kandang WBA lewat titik penalti yang dieksekusi Jordi Gomez menit 57.

Sementara skor telak diraih Manchester United yang berhasil membekuk Woverhampton Wanderers 4-1. Gol-gol The Reds Devils dicetak Wayne Rooney (27’ dan 63’), Luis Nani (17’ dan 56). Sedangkan gol semata wayang Wolves hanya datang dari Steven Fletcher di menit ke 47.

Norwich City juga menumbangkan Newcastle United dengan skor meyakinkan 4-1. Gol-gol tuan rumah dicetak Wesley Hoolahan (39’), dua gol Gran Holt (59’ dan 82’), serta gol dari Steve Morrison. Sedangkan The Magpies hanya mampu memperkecil kedudukan lewat dua gol Demba Ba (46’ dan 71’).

Swansea juga mendapatkan hasil meyakinkan, setelah meraih kemenangan 2-0 atas Fulham. Dua gol tuan rumah dicetak Scott Sinclair pada menit ke 56 dan Danny Graham di menit 92.

Berikut Hasil pekan ke-15 Premier League:
Arsenal vs Everton 1-0
Bolton Wanderers vs Aston Villa 1-2
Liverpool vs Quens Park Rangers 1-0
Manchester United vs Wolves 4-1
Norwich City vs Newcastle United 4-2
Swansea City vs Fulham 2-0
West Bromwich Albion vs Wigan Athletic 1-2
Inilah Separuh Hasil Premier League Pekan ke-15 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Sorana Indonesia | Johny Template | Diskusindo
Copyright © 2011. Afif Villa 7 Stars - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Afif Kurniawan Sinuhaji
Proudly powered by Blogger