Home » , , , » City Jual Tevez ke PSG?

City Jual Tevez ke PSG?

Written By Unknown on Minggu, 11 Desember 2011 | 05.13


 

Manchester - Paris St Germain dilaporkan siap menelikung AC Milan dalam upayanya menggaet Carlos Tevez. Karena menawarkan cash, klub Prancis itu kabarnya akan diterima oleh Manchester City.

Dilansir Dailymail, Minggu (11/12/2011), PSG dan City mencapai kesepakatan di angka 21 juta poundsterling untuk membisniskan Tevez. Kedekatan Sheikh Mansour dan presiden PSG, Nasser Ghanim Al-Khelaifi dari Qatar, diyakini ada di balik deal tersebut.

Seperti diberitakan akhir-akhirnya, Milan sangat tertarik untuk memboyong penyerang Argentina itu di bulan Januari, tapi dengan status pinjaman. Baru di musim panas mereka siap membelinya secara permanen.

Akan tetapi City hanya mengeluarkan kebijakan menjual, bukan meminjamkan. Mereka tampaknya sudah tak berurusan lama-lama lagi dengan Tevez, yang sudah tidak diberi tempat oleh manajer Roberto Mancini.

Masalahnya, Tevez konon sudah tertarik untuk bergabung dengan Milan, dan mungkin saja tidak mau dilego ke PSG. Namun City masih punya senjata untuk "melumpuhkan" pemainnya itu, yaitu tetap membekukan dia di skuad dan memisahkan dia dari latihan bersama rekan-rekannya.
City Jual Tevez ke PSG? 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Sorana Indonesia | Johny Template | Diskusindo
Copyright © 2011. Afif Villa 7 Stars - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Afif Kurniawan Sinuhaji
Proudly powered by Blogger