Home » , , , » Separuh Hasil giornata ke-14 Serie A

Separuh Hasil giornata ke-14 Serie A

Written By Unknown on Minggu, 11 Desember 2011 | 04.29


Logo Serie A (foto: Ist)
Logo Serie A (foto: Ist)

SELAIN Inter Milan, ketiga tuan rumah mengalami nasib sial saat menjamu lawan-lawannya pada pertandingan giornata 14 Serie A yang berlangsung Minggu (11/12/2011) dini hari WIB. Lecce, Palermo, dan Siena harus mengakui keunggulan tim tamu.

Diawali dari Lecce yang ditaklukan tim ibukota, Lazio dengan skor ketat 2-3. Bertanding di hadapan pendukungnya sendiri di Via del Mare, Lecce sempat unggul cepat lewat gol penalti David Di Michele di menit ke-12. Namun, Elang Biru-julukan Lazio- berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Miroslave Klose (28).

Bahkan di babak kedua, Lazio berhasil unggul lewat gol Loric Cana 47, kemudian tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Stefano Ferrario, tapi tiga menit menjelang akhir pertandingan, Klose mencetak gol keduanya di laga ini. sekaligus membawa Lazio menang atas Lecce 3-2.

Di pertandingan lain, Siena juga takluk di kandang sendiri 0-2 dari Genoa. Gol-gol Rossoblu-julukan Genoa- masing-masing dicetak Marco Rossi menit ke 57 dan Rodrigo Palacio menit ke 92.

Sementara itu, hasil mengejutkan dicetak oleh Palermo setelah kalah 0-1. Klub asuhan Davis Mangia takluk di tangan sendiri atas Cesena lewat gol tunggal dari kaki Adrian Mutu pada pertengahan babak kedua, tepatnya di menit ke 64.

Berikut Hasil giornata ke-14 Minggu (11/12/2011) dini hari WIB:
Lecce vs Lazio 2-3
Siena vs Genoa 0-2
Palermo vs Cesena 0-1
Inter Milan vs Fiorentina 2-0
Separuh Hasil giornata ke-14 Serie A 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Sorana Indonesia | Johny Template | Diskusindo
Copyright © 2011. Afif Villa 7 Stars - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Afif Kurniawan Sinuhaji
Proudly powered by Blogger