Home » , , » 2012, Lenovo Bisa Rajai PC All-in-One

2012, Lenovo Bisa Rajai PC All-in-One

Written By Unknown on Minggu, 11 Desember 2011 | 04.52


detail berita
Salah atu PC AIO Lenovo, IdeaCentre All-in-One B320

SAN FRANSISCO - Menurut penelitian, tahun depan Apple yang saat ini menjadi vendor nomor satu di dunia dari PC all-in-one, kemungkinan akan kehilangan mahkota dan digantikan oleh Lenovo.

"Meskipun iMac memiliki keunggulan dalam desain industri, seri produknya menunjukkan keterbatasan ruang untuk melakukan perubahan dalam spesifikasi. Bagaimanapun, HP dan Lenovo mampu mengirimkan di atas standar desain dalam produk mereka, dengan menawarkan spesifikasi hardware yang lebih baik, harga dan berbagai pilihan," kata Digitimes dalam laporannya, Seperti dikutip PC World (11/12/2011).

Karena itu semua, posisi Apple sebagai pemimpin di pasar PC AIO bisa digeser oleh Lenovo pada tahun 2012.

Cina yang dianggap menjadi salah satu kunci untuk pasar PC all-in-one dan Lenovo melakukan pijakan di sana, dikombinasikan dengan harga yang lebih rendah dari Apple maka itu semua bisa menjadi kunci pertumbuhan pada 2012.

Sehingga, perencanaan agresif Lenovo untuk pasar PC AIO di China akan menjadi kunci kendali untuk membantu mendorong pertumbuhan pasar.

Sedangkan HP dinilai telah dipengaruhi kurangnya stabilitas di departemen PC-nya, yang mungkin akan mengalami kesulitan memperluas pangsa pasar PC AIO.
2012, Lenovo Bisa Rajai PC All-in-One 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Sorana Indonesia | Johny Template | Diskusindo
Copyright © 2011. Afif Villa 7 Stars - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Afif Kurniawan Sinuhaji
Proudly powered by Blogger