Home » , , » Instagram, Aplikasi iPhone Terbaik 2011

Instagram, Aplikasi iPhone Terbaik 2011

Written By Unknown on Minggu, 11 Desember 2011 | 05.15


Jakarta - Aplikasi pengolah foto Instagram sukses menyingkirkan Angry Birds, Facebook, dan deretan aplikasi menarik lainnya untuk merebut gelar iPhone App of The Year.




Pun demikian, tetap saja, Angry Birds masih menjadi salah satu yang terpopuler bagi pengguna iOS. Terbukti, game ini bertengger di posisi pertama di dua kategori aplikasi iPad, yang berbayar maupun tidak berbayar. Ia juga berjaya di kategori aplikasi iPhone berbayar yang paling banyak didownload.

Sementara situs jejaring Facebook yang sudah tidak diragukan lagi ketenarannya ada di posisi pertama aplikasi iPhone yang gratis.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, di tahun ini Apple juga turut mengumumkan 'aplikasi tahun ini' atau 'App of the Year' yakni aplikasi yang paling banyak menyita perhatian konsumen Apple dan paling banyak diburu.

Untuk penghargaan tahunan tersebut, Instagram lah yang menyabet gelar 'iPhone App of the Year'. Aplikasi foto ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan filter foto yang menawan kemudian membaginya di situs-situs jejaring.
Instagram, Aplikasi iPhone Terbaik 2011 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Sorana Indonesia | Johny Template | Diskusindo
Copyright © 2011. Afif Villa 7 Stars - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Afif Kurniawan Sinuhaji
Proudly powered by Blogger