Home » , , » Twitter Lakukan Penyegaran di Situsnya

Twitter Lakukan Penyegaran di Situsnya

Written By Unknown on Kamis, 08 Desember 2011 | 23.01


Jakarta - Desain baru diluncurkan Twitter. Selain melakukan penyegaran dari sisi layout, Twitter juga akan merilis beberapa fitur anyar.



Dalam desain anyar ini, Twitter bersiap mengenalkan 3 button baru. 3 tombol baru ini bisa dilihat di paling atas halaman Twitter yakni Home, @Connect dan #Discover.

Button 'Home' akan membuat user lebih gampang mengakses homepagenya, sedang '@Connect' menunjukkan pada user siapa yang sudah me-mention dan menyugestikan beberapa akun yang ingin di-follow. Kemudian tombol '#Discover' akan menunjukkan apa yang sedang trending di ranah Twitter.

"Redesain Twitter membuatnya lebih mudah diakses bagi semua pengguna," papar Jack Dorsey selaku chairman Twitter.

Dikutip Sorna Indonesia dari BusinessWeek, Jumat (9/12/2011), desain ini akan bisa dinikmati pengguna Twitter versi web pada beberapa minggu ke depan, namun ia sudah tersedia untuk mobile, baik untuk iOS maupun Android.

Twitter meredesain layanannya untuk lebih mengget banyak pengguna internet dan membuat situsnya menarik bagi pengiklan. Diprediksi oleh EMarketer bahwa pada tahun depan, Twitter akan memiliki pemasukan dari iklan sebesar USD 259,9 juta, naik sebesar 86% dari tahun ini.
Twitter Lakukan Penyegaran di Situsnya 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Sorana Indonesia | Johny Template | Diskusindo
Copyright © 2011. Afif Villa 7 Stars - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Afif Kurniawan Sinuhaji
Proudly powered by Blogger