Home » , , , » Pertahankan Gelar, Petinju Rusia Tewas

Pertahankan Gelar, Petinju Rusia Tewas

Written By Unknown on Jumat, 09 Desember 2011 | 05.19


Roman Simakov.(foto:IST)
Roman Simakov.(foto:IST)

MOSKOW- Nasib nahas dialami petinju Rusia Roman Simakov.Petinju kelas berat ringan ini mencium kanvas dan menghembuskan nafas terakhirnya setelah bertarung untuk mempertahankan gelar WBC Asian Boxing Council, Senin kemarin.

Seperti dilaporkan En.rian, Kamis (8/12/2011), petinju yang memegang rekor 19-1-1 itu mengalami cedera di otaknya dan sempat dibawa ke Rumah Sakit Yekaterinburg, namun nyawannya tak tertolong lagi.

Simakov tumbang setelah diserang pukulan bertubi-tubi dari Sergei Kovalev, saat ronde ke-tujuh baru berjalan satu menit. Simakov limbung dan jatuh, dan tidak lagi bisa bangkit untuk meneruskan pertandingan atau sekadar berdiri.

Sebelum tersungkur di ronde ketujuh, Simakov 27 tahun juga sempat limbung dan kehilangan keseimbangan.Setelah jatuh dan tidak sadarkan diri dia diangkut ke luar ring.
Sekjen Federasi Tinju Rusia Igor Maruzov menolak pertanyaan apakah ada pihak yang harus dimintai pertanggungjawaban atas insiden kematian ini, namun dia mengatakan investigasi sudah dimulai.

“Saya hanya bisa berkomentar mengenai situasi setelah investigasi resmi, di mana akan kami evaluasi wasit dan penanganan medis yang diterima petinju itu setelah jatuh,” ujarnya.
(fit)

Berita Terkait : tinju

Pertahankan Gelar, Petinju Rusia Tewas 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Sorana Indonesia | Johny Template | Diskusindo
Copyright © 2011. Afif Villa 7 Stars - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Afif Kurniawan Sinuhaji
Proudly powered by Blogger