Home » , , » FIFA Akui IPL

FIFA Akui IPL

Written By Unknown on Kamis, 08 Desember 2011 | 23.16

Indonesian Premier League
JAKARTA – Federasi Sepakbola Dunia (FIFA) akhirnya resmi mencopot klasemen Indonesia Super League (ISL) dan digantikan dengan kompetisi Indonesia Premier League (IPL) sebagai kompetisi yang diakui resmi oleh PSSI.
      Seperti diketahui, sampai pekan lalu di situs FIFA tersebut masih memasang klasemen kompetisi liga di Indonesia dengan ISL. Dalam klasemen tersebut masih terdapat Persipura sebagai peringkat pertama di musim 2010/2011.

Akhirnya, pada hari ini FIFA telah mengganti klasemen tersebut dengan kompetisi IPL yang berisikan 13 klub dan Semen Padang menjadi pemimpin klasemen dengan raihan empat poin diikuti Persija, Persiraja, Persiba, dan Persebaya. Para klub peserta IPL telah menjalani pertandingan kedua saat FIFA meng-update liga yang diakui oleh PSSI tersebut.

Tidak hanya itu saja, FIFA pun menampilkan beberapa agenda sepakbola di Indonesia. Bahkan, terdapat foto acara kedatangan David Beckham bersama LA Galaxy ke Jakarta beberapa waktu yang lalu.

Memang akhir-akhir ini persaingan antara kompetisi ISL dan IPL berlangsung semakin panas. Persipura yang lebih memilih kompetisi ISL, jadi tidak dapat mengikuti Asian Champions League (ACL) dan yang terbaru adalah pernyataan Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin yang melarang pemain dari ISL untuk memperkuat timnas Indonesia.
FIFA Akui IPL 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Sorana Indonesia | Johny Template | Diskusindo
Copyright © 2011. Afif Villa 7 Stars - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Afif Kurniawan Sinuhaji
Proudly powered by Blogger