Home » , , , » PT Samudera Wisesa Kelola Aspek Pemasaran Timnas

PT Samudera Wisesa Kelola Aspek Pemasaran Timnas

Written By Unknown on Jumat, 09 Desember 2011 | 05.24


Skuad Timnas U-23 berlatih.(foto:Heru Haryono/okezone)
Skuad Timnas U-23 berlatih.(foto:Heru Haryono/okezone)

JAKARTA – Dengan mengusung jargon “Dukung Timnas, Satukan Semangat Untuk Kejayaan”, PT Samudera Wisesa secara resmi ditunjuk menjadi official partner PSSI. PT Samudera Wisesa nantinya akan mengurus segala kegiatan pemasaran (commercial side) PSSI.

“Kami telah resmi melakukan kerja sama dengan PSSI. Kami akan bertugas merencanakan dan melakukan strategi pemasaran,” kata Presiden Direktur PT Samudera Wisesa, Edwin Satria di Nanxiang Ballroom, Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (9/12/2011).

Direktur Marketing PT Samudera Wisesa, Agit Ardiprasatyo mengungkapkan kegiatan pemasaran tersebut meliputi sponsorship, trading card tim nasional, partnership, dan lisensi merchandise. Mereka nantinya akan memfasilitasi besarnya dukungan masyarakat terhadap Timnas Indonesia supaya memberikan manfaat semaksimal mungkin bagi PSSI.

“Kami juga akan mengelola aspek komersial dengan mengemas citra Tim Nasional Indonesia mulai Timnas Senior hingga Timnas Usia Dini. Dukungan seluruh elemen masyarakat memang sangat dibutuhkan untuk menunjang prestasi Timnas yang selama ini ditunggu-tunggu,” ujar Agit.

Menurut Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin kerja sama ini bertujuan supaya PSSI bisa lebih fokus mengelola sistem pesepakbolaan Indonesia, membentuk Timnas yang tangguh, dan melakukan pembinaan usia dini. Langkah ini juga dimaksudkan sebagai awal dari gerakan PSSI menuju lebih profesional.

“PSSI akan lebih fokus memperbaiki sistem sepakbola dan pesepakbolaan Indonesia. Harapan PSSI, jika profesional yang ahli di bidangnya yang mengerjakan, hasilnya akan lebih baik,” ujar Djohar.
PT Samudera Wisesa Kelola Aspek Pemasaran Timnas 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Sorana Indonesia | Johny Template | Diskusindo
Copyright © 2011. Afif Villa 7 Stars - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Afif Kurniawan Sinuhaji
Proudly powered by Blogger