Home » , , » NBA Resmi Bergulir Hari Raya Natal

NBA Resmi Bergulir Hari Raya Natal

Written By Unknown on Jumat, 09 Desember 2011 | 05.09

Pemain Dallas Mavericks merayakan kemenangan. Foto: Getty Images
Pemain Dallas Mavericks merayakan kemenangan. Foto: Getty Images
NEW YORK - Setelah lima bulan, akhirnya lockout NBA berakhir juga. Pemain dan pemilik NBA sepakat untuk mengakhiri masalah ini dengan menyepakati perjanjian kerja yang baru. Praktis, pertandingan NBA mulai bergulir Hari Raya Natal, nanti.

Kedua belah pihak sudah setuju untuk kontrak kerja baru selama 10 tahun. Praktis, laga NBA pada musim ini hanya berlangsung selama 66 pertandingan. Kompetisi NBA sendiri resmi bergulir 25 Desember, yang akan ada lima pertandingan yang bermain.

"Saya senang mengumumkan kami menyimpulkan proses perundingan bersama dan telah mencapai kesepakatan, yang membahas masalah-masalah yang menantang liga kami," demikian pernyataan Komisioner NBA David Stern.

"Perjanjian baru ini akan membantu kami ke arah bisnis yang lebih baik, liga yang lebih kompetitif dan garis arah yang lebih baik antara kompensasi dan performa," sambung Stern sebagaimana dilansir Reuters, Jumat (9/12/2011).

Seperti diketahui, masa depan pertandingan NBA memang sempat diragukan setelah pemilik dan pemain NBA belum menemui kata sepakat mengenai pembagian keuntungan. Bahkan, NBA terpaksa membatalkan pertandingan pramusim dan enam pekan laga reguler NBA.

Namun, para pemain dan pecinta NBA bisa bernapas lega setelah para pemilik sepakat untuk memenuhi keinginan pemain. Dewan NBA mengatakan rencana pembagian keuntungan yang baru ini sangat penting.

"Dewan sadar sangat penting untuk meningkatkan program pembagian keuntungan ini. Kami sudah menemukan solusinya, yang membuat kompetisi kami menjadi lebih seimbang lagi," tandasnya.

Berita Terkait : NBA 2011-2012

NBA Resmi Bergulir Hari Raya Natal 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Sorana Indonesia | Johny Template | Diskusindo
Copyright © 2011. Afif Villa 7 Stars - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Afif Kurniawan Sinuhaji
Proudly powered by Blogger