Home » , , » Pamer Barang Curian di Facebook, Maling Dibekuk

Pamer Barang Curian di Facebook, Maling Dibekuk

Written By Unknown on Selasa, 27 Desember 2011 | 20.49



Facebook (ist)
Pittsburgh, AS - Seorang maling pamer barang curiannya di Facebook. Kelakuannya ini berujung pada kesialan, polisi berhasil menangkapnya gara-gara postingan tersebut.


Isaiah Cutler yang berusia 18 tahun ini merampok sebuah toko di Pittsburgh, Amerika Serikat bersama tiga temannya yang berusia lebih muda. Mereka mencuri barang senilai USD 8.000.

"Kukira mereka hanya anak-anak bodoh. Mereka pikir dapat menunjukkan foto itu pada teman Facebook. Namun ada yang cemas dengan kelakuannya itu dan lapor pada polisi," kata Valerie Milie dari kepolisian setempat.

Cutler memposting foto rekannya yang turut mencuri di Facebook, berikut beberapa benda rampokan. Berbekal foto tersebut, polisi berhasil membekuk para tersangka dalam waktu singkat.

Cutler sendiri adalah pelaku tertua sementara yang lain masih di bawah umur. Saat ini, Cutler sedang menjalani proses hukum di pengadilan untuk mempertanggungjawabkan aksi kriminalnya.

Adapun tersangka lain yang masih di bawah umur dibebaskan dengan syarat harus diawasi oleh orang tua. Demikian seperti dikutip detikINET dari CBS, Rabu (28/12/2011).
Jangan asal copy paste, baca aturanya di sini
Post By Lae Afif 
TV Online
Pamer Barang Curian di Facebook, Maling Dibekuk 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Sorana Indonesia | Johny Template | Diskusindo
Copyright © 2011. Afif Villa 7 Stars - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Afif Kurniawan Sinuhaji
Proudly powered by Blogger